Selasa, 09 Februari 2016

Obat Herbal Untuk Mengatasi Asam Urat Bengkak

Herbal AgaricPro Solusi Obat Herbal Untuk Mengatasi Asam Urat Bengkak Yang Ampuh Dan Aman !!

Jika anda menderita penyakit asam urat, anda dapat mencoba mengobatinya dengan obat herbal untuk mengatasi asam urat bengkak dari agaricpro yang ampuh serta sudah banyak dikonsumsi oleh orang banyak dengan tanpa efek samping dan ketergantungan.

Anda dapat memperoleh herbal agaricpro disini !! tentunya dengan kualitas asli dan aman tanpa perlu takut penipuan. Informasi lengkap, hubungi 0822.4005.5477 atau pin bb 28489be1

Asam urat sendiri merupakan penyakit yang sering di derita oleh kalangan tua atau lanjut usia. Dan penyakit ini sering menimbulkan keluhan yang luar biasa, karena rasa sakit yang ditimbulkan sangat luar biasa, terutama ketika telah terjai pembengkakan.

Baca juga : Pemulihan Asam Urat

Nah jika anda atau keluarga anda menderita penyakit asam urat ini serta sudah membengkak, anda dapat mencoba mengobatinya dengan herbal agaricpro obat untuk menyembuhkan asam urat bengkak.

Mengapa memilih herbal agaricpro sebagai obat herbal untuk mengatasi asam urat bengkak ?

Kami merekomendasikan herbal agaricpro sebagai obat untuk menyembuhkan asam urat bengkak, karena herbal agaricpro ini sangat luar biasa khasiatnya, dan dibuat dari 100% perpaduan bahan herbal pilihan yang telah teruji khasiatnya dalam mengobati asam urat.

Herbal agaricpro dibuat dari perpaduan madu fermentasi, ekstrak jamur agaricus blazei murill, ekstrak kulit manggis, ekstrak sarang semut, ekstrak bunga rosella hitam, propilis dan gula aren. Semua bahan herbal diatas memiliki bermacam manfaat, terutama ekstrak kulit manggis beserta sarang semut dan bunga rosella hitam yang baik untuk pengobatan asam urat.

  • Ekstra kulit manggis - ekstrak kulit manggis telah dikenal banyak orang karena senyawa yang dimiliki kulit manggis yang luar biasa bernama zat xhanthone. zat xhanthone yang terdapat dalam kulit manggis sangat bermanfaat untuk tubuh beberapa penelitian menyatakan bahwa xanthone mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti : asma, asam urat, alzheimer, jerawat, disentri, epilepsi, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, Parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, menurunkan kadar kolesterol, dan anti depresi, penyakit jantung, menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel yang lainnya.
  • Ekstra bunga rosella hitam - Membantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan.agaricpro.jpg
  • Ekstra sarang semut - sarang semut sangat dianjurkan bagi penderita darah tinggi, stroke, panas atau demam tinggi, liver, paru-paru, TBC, kolesterol, penyakit jantung, diabetes, sakit pinggang, keseleo, dapat menetralisir zat dalam tubuh dan membersihkan segala kotoran dalam tubuh, serta membantu mengatasi asam urat dan lain lain.
Testimoni Sembuh dari asam urat setelah mengkonsumsi agaricpro Obat Herbal Untuk Mengatasi Asam Urat Bengkak :
  • Nama     : Ibu Erna
  • Umur      : 42 tahun
  • Penyakit : Asam Urat, Kepala Sakit
  • Asal        : Singaparna
Setiap cuaca dingin atau setiap pulang dari bepergian apalagi malam, Tangan dan kaki saya suka kaku dan kepala sakit. Setelah saya rutin mengkonsumsi Agaric , apa yang menjadi keluhan saya selama ini telah sirna. Agaric memang sungguh luar biasa. Terima Kasih Ya Alloh, Terima Kasih Agaric…. Itulah testimonial untuk penyakit Asam Urat, Kepala Sakit dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric. ( obat herbal untuk mengatasi asam urat bengkak )
  • Nama      : Ibu. Enur
  • Usia        : 39 tahun
  • Penyakit  : Asam Urat
  • Asal        : Jl. Paseh, Gn. Ceuru I – Tasikmalaya
Ketika asam urat saya kumat pada waktu itu saya sempat tidak mampu untuk berjalan selama 3 hari lamanya, selama itu saya tidak bisa melakukan aktifitas apa-apa, setelah saya kenal dengan herbal Agaric dan mengkonsumsinya 2 kali sehari selam 1 minggu. Alhamdulillah dengan izin Alloh sekarang saya sembuh total, dan aktifitaspun kembali normalseperti biasa. Khasiat Agaric Memang Luar Biasa.Itulah testimonial untuk penyakit Asam Urat dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric ( obat herbal untuk mengatasi asam urat bengkak )
Nah tunggu apalagi ? segera konsumsi agaricpro sekarang juga, dan rasakan khasiatnya !! Pesan Disini !

Cara Pemesanan Produk AgaricPro

Jika anda berminat pesan herbal agaricpro, caranya sangat mudah. Kirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut ini :
AGR # Jumlah Pmeesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp/Tlp Anda
Kirim Ke : 0822.4005.5477
Selanjutnya pengiriman akan segera kami proses. Dan pengiriman bisa melalui jasa pengiriman JNE Express atau melalui POS Indonesia. Dan pembayaran dengan melalui trasnfer ke salah satu rekening kami ( BNI, BRI, BCA atau MANDIRI ).

Untuk informasi harga atau informasi lainnya, anda dapat menghubungi 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477 atau PIN BB 28489BE1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar